RUSLI, FRANKLIN NOBELIA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI RADIO INDIE "RADIO-LO-GIH". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh radio indie "Radio-Lo-Gih". Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, komunikasi massa, iklan , strategi promosi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Untuk menyelesaikan penelitian ini, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data yang berupa wawancara dan observasi dengan informan yang berupa pendiri dari radio indie Radio-Lo-Gih, beserta mewawancarai audiensi radio tersebut. Peneliti juga menggunakan teknik triangulasi data unguk menguji kebasahan data yang diperoleh dari informan. Hasil penelitian ini adalah bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh radio indie Radio-Lo-Gih sejauh ini telah berhasil dan medium promosi yang dikuatkan untuk berpromosi adalah melalui media sosial. Kata kunci: periklanan, radio indie, strategi promosi, media sosial
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 03:35 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 05:50 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33985 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |