ANALISIS STRATEGI PROMOSI RADIO INDIE "RADIO-LO-GIH"

RUSLI, FRANKLIN NOBELIA (2016) ANALISIS STRATEGI PROMOSI RADIO INDIE "RADIO-LO-GIH". Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai strategi promosi yang dilakukan oleh radio indie "Radio-Lo-Gih". Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, komunikasi massa, iklan , strategi promosi. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif deskriptif. Untuk menyelesaikan penelitian ini, peneliti menggunakan teknik pengumpulan data yang berupa wawancara dan observasi dengan informan yang berupa pendiri dari radio indie Radio-Lo-Gih, beserta mewawancarai audiensi radio tersebut. Peneliti juga menggunakan teknik triangulasi data unguk menguji kebasahan data yang diperoleh dari informan. Hasil penelitian ini adalah bahwa strategi promosi yang dilakukan oleh radio indie Radio-Lo-Gih sejauh ini telah berhasil dan medium promosi yang dikuatkan untuk berpromosi adalah melalui media sosial. Kata kunci: periklanan, radio indie, strategi promosi, media sosial

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Feb 2022 03:35
Last Modified: 17 Feb 2022 05:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33985

Actions (login required)

View Item View Item