VICTOR, WILLY (2016) PROMOSI YANG DILAKUKAN STARBUCKS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL MELALUI APLIKASI LINE (STUDI KASUS PADA STARBUCKS EMPORIUM PLUIT MALL, JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini membahas mengenai promosi yang dilakukan starbucks dalam penggunaan media sosial melalui aplikasi Line. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, komunikasi massa, periklanan, internet, new media, dan media sosial. Temuan peneliti menunjukan cara-cara dan media apa yang dapat digunakan dalam kegiatan pemasaran. Baik melalui periklanan media konvensional, dan media online. Jenis penelitiannya adalah kualitatif yang bersifat deskriptif. Penelitian dilakukan dengan cara pengamatan, observasi langsung, serta wawancara kepada beberapa orang yang dianggap memenuhi kualifikasi untuk dapat mendukung penelitian ini. Kata kunci : Periklanan, media sosial, starbucks, aplikasi line
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 17 Feb 2022 04:28 |
Last Modified: | 17 Feb 2022 05:00 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33995 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |