PROMOSI YANG DILAKUKAN STARBUCKS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL MELALUI APLIKASI LINE (STUDI KASUS PADA STARBUCKS EMPORIUM PLUIT MALL, JAKARTA)

VICTOR, WILLY (2016) PROMOSI YANG DILAKUKAN STARBUCKS DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL MELALUI APLIKASI LINE (STUDI KASUS PADA STARBUCKS EMPORIUM PLUIT MALL, JAKARTA). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai promosi yang dilakukan starbucks dalam penggunaan media sosial melalui aplikasi Line. Penelitian ini menggunakan beberapa teori, antara lain teori komunikasi, komunikasi massa, periklanan, internet, new media, dan media sosial. Temuan peneliti menunjukan cara-cara dan media apa yang dapat digunakan dalam kegiatan pemasaran. Baik melalui periklanan media konvensional, dan media online. Jenis penelitiannya adalah kualitatif yang bersifat deskriptif. Penelitian dilakukan dengan cara pengamatan, observasi langsung, serta wawancara kepada beberapa orang yang dianggap memenuhi kualifikasi untuk dapat mendukung penelitian ini. Kata kunci : Periklanan, media sosial, starbucks, aplikasi line

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Feb 2022 04:28
Last Modified: 17 Feb 2022 05:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/33995

Actions (login required)

View Item View Item