ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WINE DI CORK & SCREW JAKARTA

FEBBY, INEZ (2016) ANALISIS PENGARUH BRAND TRUST DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN WINE DI CORK & SCREW JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh promosi dan kepercayaan merek melalui media website terhadap keputusan pembelian. Untuk melakukan penelitian dalam menyelesaikan tugas akhir/skripsi. Metode penelitian yang digunakan Kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh pengunjung CORK & SCREW yang berjumlah 100 orang. Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini adalah simple random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini 100 responden. Teknik pengumpulan data studi Lapangan dengan Kuesioner, Studi Kepustakaan dengan buku-buku. Teknik Analisis data dengan Uji Statistik Deskriptif, Korelasi, Regresi, Uji Validitas, Reliabilitas, Uji Normalitas, Uji Hipotesis t dengan bantuan Program Statistik SPSS 20. Hasil penelitian menunjukkan nilai koefisien korelasi (r) sebesar 0,648 artinya hubungan kepercayaan merek dan promosi terhadap keputusan pembelian Wine adalah kuat. Sedangkan nilai koefisien determinasi (KD) sebesar 0,420 menunjukkan bahwa 42% keputusan pembelian Wine sangat dipengaruhi oleh kepercayaan merek dan promosi sementara sisanya (100-42 = 58%) dipengaruhi oleh variabel-variabel lain. Kata kunci : Brand Trust, Promosi, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 18 Feb 2022 03:46
Last Modified: 18 Feb 2022 05:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34011

Actions (login required)

View Item View Item