SETYAWAN, ANTONY (2022) PENGARUH BODY POSITIVITY DI DALAM MARKETING MEDIA SOSIAL INSTAGRAM @TAGLIAPLUS BY CLARISSA PUTRI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Seiring berjalannya waktu, sekarang ini sosial media semakin beragam dan memiliki fitur yang sederhana sehingga para penggunanya dapat mengoperasikannya dengan mudah, salah satu media sosial tersebut adalah Instagram. Instagram memegang peranan yang sangat penting dalam menyemarakkan kampanye body positivity dalam memerangi standar kecantikan yang sudah melekat dikalangan masyarakat. Dalam beberapa tahun belakangan ini sudah ada brand sudah berhenti meng-edit model di unggahan sosial media mereka. Beberapa brand tidak hanya berhenti melakukan itu, tetapi mereka juga menyuarakan kampanye body positivity di Instagram. Media sosial sebagai media pemasaran yang sangat powerfull jika dimanfaatkan secara menyeluruh. Dengan begitu suatu merek akan dapat dikenal lebih luas oleh target pasar yang sangat beragam dan memiliki karakteristik yang berbeda, dan juga akan mendapatkan perhatian dari calon konsumen Penelitian ini menggunakan metodologi kuantitatif dengan metode survei eksplanasi. Pengumpulan data dilakukan dengan cara menyebarkan kuesioner. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu, body positivity memiliki pengaruh yang sangat tinggi/kuat dan positif sehingga memiliki hubungan yang searah terhadap citra merek. Kata Kunci : Media Sosial Instagram, Body Positivity, Citra Merek, Kuantitatif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 18 Feb 2022 03:50 |
Last Modified: | 18 Feb 2022 04:39 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34017 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |