PENGARUH PESAN KAMPANYE BODY POSITIVITY TERHADAP BRAND IMAGE FASHION INSTAGRAM KURVE.OFFICIAL

Arviany, Vivi (2022) PENGARUH PESAN KAMPANYE BODY POSITIVITY TERHADAP BRAND IMAGE FASHION INSTAGRAM KURVE.OFFICIAL. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini mengenai pengaruh pesan kampanye body positivity terhadap brand image salah satu fashion instagram yaitu Kurve.official. Perusahaan Kurve memiliki visi untuk menginspirasi seluruh perempuan di dunia untuk selalu menjadi diri mereka sendiri, mencintai diri, dan tidak terlalu memperhatikan apapun kekurangan yang mereka miliki. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji dan menganalisa pengaruh kampanye body positivity yang dilakukan oleh Kurve.official terhadap brand image. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan penelitian kuantitatif dan metode penelitian survey. Populasi dalam penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara dan sampel dari penelitian ini adalah mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Tarumanagara yang mengikuti akun Kurve.official. Pengumpulan data penelitian ini dilakukan dengan menggunakan kuesioner atau angket. Hasil dalam penelitian ini adalah Variabel pengaruh pesan kampanye body positivity berpengaruh terhadap variabel brand image. Hal tersebut terjadi dikarenakan mayoritas responden setuju dan sangat setuju bahwa terdapat Pengaruh Pesan Kampanye Body Positivity terhadap Brand Image Fashion Instagram Kurve.official. Kata Kunci: Body Positivity, Kampanye, Brand Image, Body Image

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 01 Mar 2022 04:03
Last Modified: 01 Mar 2022 04:03
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34097

Actions (login required)

View Item View Item