INTERAKSI SIMBOLIK PADA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PRODUK UMKM (STUDI KASUS SUMBER MOTOR)

Kevin, Kevin (2022) INTERAKSI SIMBOLIK PADA PERENCANAAN KOMUNIKASI PEMASARAN UNTUK PRODUK UMKM (STUDI KASUS SUMBER MOTOR). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Dikala pandemi Covid-19 saat ini, dunia otomotif sedang mengalami guncangan ekonomi yang sangat besar dikarenakan rata-rata masyarakat tidak berkegiatan atau berpergian keluar rumah sesuai dengan anjuran dari pemerintah setempat untuk melakukan WFH atau Work From Home. Toko Sumber Motor adalah toko yang terkena dampak dari pandemi Covid-19 saat ini, hal tersebut dikarenakan tidak adanya konsumen yang datang ke toko Sumber Motor di Pasar Mobil Kemayoran atau disingkat PMK. Toko Sumber Motor menjual banyak variasi lampu mobil dari yang bermerek terkenal sampai dengan merek yang tidak terkenal. Toko sumber Motor ingin mengetahui bagaimana peran interaksi simbolik dalam perencanaan komunikasi pemasaran di toko Sumber Motor. Peneliti menggunakan metode kualitatif dan juga studi kasus dalam skripsi ini karena peneliti ingin mengetahui seberapa penting interaksi simbolik dalam merencakan komunikasi pemasaran di toko Sumber Motor. Teori-Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah Teori Interaksi Simbolik, teori digital marketing. Wawancara adalah strategi yang digunakan dalam penelitian ini. Kata Kunci: Interaksi Simbolik, Digital Marketing, Wawancara

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Mar 2022 02:54
Last Modified: 08 Mar 2022 03:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34176

Actions (login required)

View Item View Item