PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOI CAFÉ PALEMBANG

Yudha, Arlincia Chandra (2022) PENGARUH DAYA TARIK IKLAN, HARGA DAN WORD OF MOUTH (WOM) TERHADAP MINAT BELI PRODUK KOI CAFÉ PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perubahan gaya hidup masyarakat Indonesia yang semakin maraknya menyukai minuman-minuman Bubble. Kedai minuman ini adalah sebagai bagian gaya hidup yang diminati oleh banyak orang. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik iklan, harga, dan word of mouth (WOM) terhadap minat beli produk Koi Cafe. Tujuan penelitian ini sebagai berikut: 1) Untuk mengetahui pengaruh Daya Tarik Iklan terhadap minat beli produk Koi Café Palembang, 2) Untuk mengetahui pengaruh Harga terhadap minat beli produk Koi Café Palembang?, 3) Untuk mengetahui pengaruh Word of Mouth (WOM) terhadap minat beli produk Koi Cafe Palembang? 4) Untuk mengetahui pengaruh simultan daya tarik iklan, harga, word of mouth terhadap minat beli produk Koi Café Palembang? Dari hasil penelitian yang diperoleh bahwa nilai Koefisien Determinasi sebesar 0,88 atau 88,6% yang berarti variasi minat beli produk Koi Cafe bisa dijelaskan oleh variasi variabel independent (daya tarik iklan, harga, word of mouth) dan sisanya sebesar 0,114 atau 11,4% merupakan pengaruh lain yang tidak dilakukan pada penelitian ini. Dengan ini peneliti dapat menyimpulkan bahwa daya tarik iklan, harga, word of mouth, memiliki pengaruh terhadap minat beli produk Koi Café. Kata Kunci: Daya tarik iklan, harga, word of mouth, minat beli, Koi Café

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 08 Mar 2022 04:01
Last Modified: 08 Mar 2022 04:01
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34182

Actions (login required)

View Item View Item