PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SALES GROWTH, FIRM SIZE, PROFITABILITY (ROA), DAN CAPITAL STRUCTURE TERHADAP FIRM VALUE PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015

Jayanto, Wendy (2017) PENGARUH CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY, SALES GROWTH, FIRM SIZE, PROFITABILITY (ROA), DAN CAPITAL STRUCTURE TERHADAP FIRM VALUE PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA TAHUN 2013-2015. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
125120503 Wendy Jayanto Judul+Abstrak.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian untuk memperoleh bukti empiris mengenai pengaruh corporate social responsibility, sales growth, firm size, profitability (ROA), dan capital structure terhadap firm value perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia 2013-2015. Pengujian menggunakan SPSS 21.0. Variabel independen adalah corporate social responsibility, sales growth, firm size, profitability (ROA), dan capital structure, variable dependen adalah firm value, dengan jumlah sample sebanyak 86 perusahaan manufaktur. Hasil penelitian uji tcorporate social responsibility, firm size, dan Profitability (ROA) secara parsial berpengaruh signifikan terhadap firm value, sales growth dan capital structure secara parsial tidak berpengaruh signifikan terhadap firm value Sedangkan uji F corporate social responsibility,sales growth, firm size, profitability (ROA), dan capital structure berpengaruh signifikan terhadap firm value.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Mar 2022 05:14
Last Modified: 14 Mar 2022 05:14
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34239

Actions (login required)

View Item View Item