INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PUSAT PERBELANJAAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA TRANS STUDIO MALL CIBUBUR DI MASA PANDEMI COVID-19)

Camsennius, Vivian (2022) INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION PADA PUSAT PERBELANJAAN DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS (STUDI KASUS PADA TRANS STUDIO MALL CIBUBUR DI MASA PANDEMI COVID-19). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Pertumbuhan pusat perbelanjaan di Indonesia terus mengalami peningkatan dan hal ini tentu menjadikan persaingan yang ketat antar setiap pusat perbelanjaan di Indonesia. Tidak hanya itu, kondisi pandemi covid-19 yang tidak kunjung usai juga menjadikan tantangan bagi setiap pusat perbelanjaan dalam mempertahankan eksistensinya. Salah satunya Trans Studio Mall Cibubur, yang terkena dampak akibat pandemi covid-19 karena itulah strategi integrated marketing communication sangat diperlukan dalam meningkatkan kemajuan dan perkembangan dari suatu perusahaan. Tidak hanya itu, membangun kesadaran merek (brand awareness) bagi suatu perusahaan juga tentu diperlukan untuk menjaga hubungan baik dengan konsumen. Maka itu melalui penelitian ini bertujuan untuk menganalisis implementasi dari kegiatan integrated marketing communication yang dilakukan pusat perbelanjaan Trans Studio Mall Cibubur dalam membangun brand awareness di masa pandemi covid-19. Pada penelitian ini metode penelitian yang digunakan adalah studi kasus dengan pendekatan penelitian kualitatif menggunakan teknik wawancara, observasi dan studi pustaka. Hasil dari penelitian ini ditemukan bahwa seluruh komponen komunikasi pemasaran terpadu (IMC) aktif dijalankan oleh Trans Studio Mall Cibubur dalam membangun kesadaran merek khalayak di masa pandemi covid-19, sehingga identitas Trans Studio Mall Cibubur dikenal oleh khalayak. Kata Kunci: Brand Awareness, Integrated Marketing Communication, Pusat Perbelanjaan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:31
Last Modified: 15 Mar 2022 06:11
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34266

Actions (login required)

View Item View Item