WIJAYA, WILLIAM (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan online consumer review terhadap keputusan pembelian skincare scarlett whitening. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah celebrity endorser dan online consumer review sebagai variable independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, yaitu pengumpulan data set. Hasil yang ingin dicapai dapat menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser dan online consumer review mempengaruhi keputusan pembelian skincare scarlett whitening. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 15 Mar 2022 03:33 |
Last Modified: | 15 Mar 2022 05:46 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34270 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |