PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING

WIJAYA, WILLIAM (2022) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN ONLINE CONSUMER REVIEW TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE SCARLETT WHITENING. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian bertujuan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser dan online consumer review terhadap keputusan pembelian skincare scarlett whitening. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah celebrity endorser dan online consumer review sebagai variable independent dan keputusan pembelian sebagai variabel dependent. Metode yang digunakan adalah kuantitatif, yaitu pengumpulan data set. Hasil yang ingin dicapai dapat menunjukkan bahwa variabel celebrity endorser dan online consumer review mempengaruhi keputusan pembelian skincare scarlett whitening. Kata Kunci: Celebrity Endorser, Online Consumer Review, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:33
Last Modified: 15 Mar 2022 05:46
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34270

Actions (login required)

View Item View Item