PENGARUH CITRA MEREK, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS MEREK APLIKASI INVESTASI REKSA DANA BIBIT.ID DI KALANGAN GENERASI Z

JEFUNA, NICOLAS (2022) PENGARUH CITRA MEREK, BRAND TRUST, DAN BRAND AWARENESS TERHADAP LOYALITAS MEREK APLIKASI INVESTASI REKSA DANA BIBIT.ID DI KALANGAN GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Penelitian ini membahas mengenai pengaruh citra merek , brand trust dan brand awareness terhadap loyalitas merek aplikasi investasi reksa dana bibit.id di kalangan generasi z .metode penelitian yang digunakan adalah metode kuantitatif dengan menggunakan kuisioner sebagai teknik pengumpulan data. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan penggunaan teknik purposive sampling. Peneliti menggunakan 100 responden sebagai sampel .Keabsahandata diuji menggunakan uji validitas dan reabilitas , serta analisis data menggunakan uji regresi linear berganda , uji t , uji f , uji koefisien korelasi dan determinasi menggunakan software IBM SPSS v25.Hasil dari penelitian mengindikasikan bahwa Ha diterima yang berarti bahwa citra merek , brand trust dan brand awareness berpengaruh secara signifikan terhadap loyalitas merek aplikasi investasi reksadana bibit.id di kalangan generasi z Kata Kunci: Citra merek, brand trust, brand awareness, loyalitas merek, bibit , generasi z

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 15 Mar 2022 03:35
Last Modified: 15 Mar 2022 05:42
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34272

Actions (login required)

View Item View Item