Peran Brand ambassador Di Holywings Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan Holywings Melalui Instagram @holywingsindonesia.

Batubara, Jonathan (2022) Peran Brand ambassador Di Holywings Untuk Meningkatkan Citra Perusahaan Holywings Melalui Instagram @holywingsindonesia. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan zaman yang semakin modern cenderung mengarah kepada keadaan yang semakin maju dan pertumbuhan era digital yang sangat pesat. Teknologi komunikasi semakin berkembang setiap harinya dan salah satu yang berkembang dengan sangat pesat yaitu new media seperti media sosial. Dalam perkembangannya terdapat banyak inovasi yang digunakan saat ini salah satunya adalah Instagram dimanfaatkan sebagai media para pebisnis modern dalam memasarkan produk seperti halnya brand Holywings. Namun, ditengah persaingan bisnis yang semakin tinggi perusahaan bersaing dengan kekreatifan mereka dalam penggunaan new media. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui peran brand ambassador dalam meningkatkan citra perusahaan Holywings melalui Instagram @holywingsindonesia. Penelitian ini adalah penelitian dengan pendekatan kualitatif dan metode studi kasus yang bersifat deskriptif. Penelitian ini berfokus deskripsi dan pengamatan bagaimana Brand ambassador Holywings dan kontennya berhasil memengaruhi serta meningkatkan citra perusahaan melalui @holywingsindonesia. Hasil penelitian menunjukan jika Brand ambassador Holywings memiliki peran sentral dalam meningkatkan citra perusahaan Holywings melalui Instagram, karena beberapa hal: (1) strategi komunikasi pemasaran yang baik; (2) memenuhi seluruh karakteristik ideal dari seorang brand ambassador yaitu dengan mengedepankan transparansi, kesesuaian konten dengan target audiens, peningkatan kredibilitas, pemanfaatkan daya tarik, dan memanfaatkan power berupa charisma yang kuat; (3) brand ambassador Holywings berhasil mengambil peran dalam meningkatkan citra brand Holywings melalui seluruh dimensi citra brand. Kata Kunci: New media, Pebisnis Modern, Brand

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 17 Mar 2022 05:58
Last Modified: 17 Mar 2022 05:58
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34360

Actions (login required)

View Item View Item