Fujimori, Fujimori (2022) EFEKTIVITAS IKLAN LAYANAN MASYARAKAT ’ADAPTASI KEBIASAAN BARU CEGAH COVID-19 di FASILITAS OLAHRAGA’ DALAM MEDIA YOUTUBE. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Full text not available from this repository.Abstract
Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengukur tingkat efektivitas iklan layanan masyarakat ’Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Covid-19 di Fasilitas Olahraga’ dalam media youtube. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif dengan menggunakan teori EPIC Model untuk mengukur efektivitas iklan. Peneliti mengumpulkan data dengan cara menyebarkan 100 kuisioner kepada responden yang berumur 15 tahun keatas ,menggunakan youtube dan berdomisili di pulau Jawa. Data dikumpulkan untuk mengukur 4 dimensi dari EPIC Model yaitu Empathy, Persuasion, Impact, dan Communication. Setelah dilakukan perhitungan skor rata rata, dimensi empati mendapatkan epic rate sebesar 4, persuasion 3,9 , impact 3,88 , dan communication 4,16. Hasil tersebut dapat dikatakan bahwa iklan layanan masyarakat ’Adaptasi Kebiasaan Baru Cegah Covid-19 di fasilitas Olahraga’ dalam youtube masuk dalam kategori efektif. Kata Kunci: Efektivitas,Iklan Layanan Masyarakat,EPIC Model
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi |
Depositing User: | FIKOM Perpus |
Date Deposited: | 18 Mar 2022 04:43 |
Last Modified: | 18 Mar 2022 04:43 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34417 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |