ANALISIS FUNGSI MEDIA INSTAGRAM BAGI PROMOSI FELIZE BEAUTY BAR

LIONI, LIONI (2022) ANALISIS FUNGSI MEDIA INSTAGRAM BAGI PROMOSI FELIZE BEAUTY BAR. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Instagram merupakan media sosial yang banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai kalangan usia dengan berbagai fitur menarik yang mampu membuat pengguna terus setia menjadi pengguna Instagram dan menjadikan Instagram sebagai media promosi. Dengan adanya fitur-fitur Instagram, membantu pebisnis untuk melakukan promosi dengan mudah, murah, dan praktis lewat media sosial Instagram. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui fungsi media Instagram dalam mempromosikan produk atau jasa. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori media baru, Instagram, fitur Instagram, dan Instagram sebagai media promosi. Penelitian menggunakan pendekatan kualitatif deskriptif dengan metode penelitian studi kasus, pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi kepustakaan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa fitur Instagram berguna saat melakukan promosi di media Instagram, terutama dalam interaksi antara pengikut dengan akun bisnis yang menawarkan jasa atau produk, jenis interaksi yang paling mendapat perhatian pada fitur reels Instagram dan story Instagram. Kata Kunci:Media Sosial, Instagram, Promosi, Felize Beauty Bar.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 22 Mar 2022 05:51
Last Modified: 22 Mar 2022 05:51
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34481

Actions (login required)

View Item View Item