FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS SHOPEEFOOD DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID- 19

Yehezkiel, Yehezkiel (2022) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS SHOPEEFOOD DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PADA MASA PANDEMI COVID- 19. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Di era yang berkembang pesat seperti sekarang ini, manusia hidup di zaman yang serba mudah. Banyak terciptanya teknologi yang dapat memudahkan kebutuhan manusia. Hal ini terjadi karena perkembangan digitalisasi yang sedang berkembang dengan pesat. Sama halnya dengan aplikasi jasa layanan antar makanan asal Singapura, Shopeefood yang telah berkespansi hingga ke Indonesia pada awal tahun 2020. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi Marketing Public Relations Shopeefood dalam membangun Brand Awareness pada masa pandemic Covid-19 serta hambatannya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan metode pengumpulan data yang dilakukan dengan wawancara kepada Key informan dan Informan. Teori yang digunakan ialah Public Relations, Brand Awareness, Marketing Public Relations. Peneliti mengadakan wawancara kepada 3 Narasumber yang terkait dengan Marketing Public Relations Shopeefood. Teknik Analisis data yang digunakan adalah reduksi data, penyajian data dan penarikan kesimpulan. Hasil dari analisis data menunjukkan Marketing Public Relations memiliki peran penting dalam membangun Brand Awareness Shopeefood pada masa pandemic Covid-19. Kata Kunci: Shopeefood, Brand Awareness , Marketing Public Relations

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 22 Mar 2022 05:54
Last Modified: 22 Mar 2022 05:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34482

Actions (login required)

View Item View Item