Estralita, review (2021) Peran Kualitas Pelayanan dalam Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak. Peran Kualitas Pelayanan dalam Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak, 16 (1). pp. 36-51. ISSN 2302-1810
![]() |
Text
B.9 Peer Reviewer Peran Kualitas Pelayanan Dalam Kepatuhan.....pdf Download (3MB) |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Jurnal Peer Review |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 22 Mar 2022 07:54 |
Last Modified: | 22 Mar 2022 07:54 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34504 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |