Peran Kualitas Pelayanan dalam Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak

Estralita, review (2021) Peran Kualitas Pelayanan dalam Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak. Peran Kualitas Pelayanan dalam Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi: Sosialisasi Pajak dan Sanksi Pajak, 16 (1). pp. 36-51. ISSN 2302-1810

[img] Text
B.9 Peer Reviewer Peran Kualitas Pelayanan Dalam Kepatuhan.....pdf

Download (3MB)
Item Type: Article
Subjects: Jurnal
Peer Review
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 22 Mar 2022 07:54
Last Modified: 22 Mar 2022 07:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34504

Actions (login required)

View Item View Item