ANALISIS PENGARUH WAKTU TUNGGU, HARGA, KUALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN “R” SEAFOOD

Widjaya, Oey Hannes (2014) ANALISIS PENGARUH WAKTU TUNGGU, HARGA, KUALITAS TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN LOYALITAS PELANGGAN “R” SEAFOOD. Karya Ilmiah Dosen.

[img] Text
2066-4510-1-SM.pdf - Published Version

Download (450kB)

Abstract

Pada jaman yang semakin maju sekarang ini, dimana globalisasi sudah semakin meresap dalam setiap budaya di Indonesia semakin tinggi dan beragam pula kebutuhan hidup manusia. Dari beragam kebutuhan hidup manusia tersebut, yang paling menonjol sekarang ini adalah tingkat kebutuhan pemenuhan makanan. Wisata kuliner dalam negeri memiliki beragam jenis masakan Indonesia yang tersebar diseluruh penjuru tanah air dari jajanan kaki lima, rumah makan sederhana sampai dengan restoran restoran mewah. Untuk melakukan analisis terhadap kepuasan dan loyalitas pelanggan restoran R seafood, maka digunakan variable : Waktu Tunggu, Harga, Kualitas, Kepuasan dan Loyalitas dan masing - masing variable tersebut diuji menggunakan model SEM. SEM menggambarkan hubungan antar konstruk yang telah dihipotesiskan. Hasil uji kesesuaian model berturut-turut adalah CMIN/DF sebesar 1,982, RMSEA sebesar 0,07, GFI sebesar 0,873, AGFI sebesar 0,824.

Item Type: Article
Subjects: Karya Ilmiah Dosen > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 07 Apr 2017 08:31
Last Modified: 07 Apr 2017 08:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/346

Actions (login required)

View Item View Item