Analisis kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Depok-Manggarai selama masa pandemi

Adigaraka, Mahesa Fathan (2022) Analisis kepuasan pengguna terhadap pelayanan KRL Depok-Manggarai selama masa pandemi. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Link Baca Online.pdf

Download (185kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Cover.pdf

Download (16kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Lembar Pengesahan.pdf

Download (773kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Lembar Persetujuan.pdf

Download (471kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Kata Pengantar.pdf

Download (111kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Abstrak.pdf

Download (9kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Daftar Isi.pdf

Download (888kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (12kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (128kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text
325150097_Mahesa_BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (114kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Daftar Pustaka.pdf

Download (208kB)
[img] Text
325150097_Mahesa_Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (13MB)
Official URL: http://elista.untar.ac.id/detailskripsi.aspx?id=25...

Abstract

Transportasi merupakan hal yang penting di dalam perkembangan suatu negara. Dari berbagai jenis transportasi, KRL Commuter Line merupakan salah satu transportasi yang paling banyak digunakan. Namun dengan adanya pandemi Covid-19 banyak perjalanan yang terhambat akibat dari pembatasan kegiatan tak terkecuali KRL oleh PT. Kereta Commuter Indonesia dengan cara membatasi jumlah penumpang dan wajib memiliki sertifikat vaksin yang dijadikan sebagai syarat perjalanan apabila ingin menggunakan transportasi KRL Commuter Line. Dengan adanya regulasi terbaru, hal tersebut dapat mempengaruhi masyarakat dalam beraktivitas karena masyarakat perlu menyesuaikan diri dengan keadaan serta mentaati peraturan yang sudah diterapkan KRL sebagai penyedia jasa. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui imbas dari pandemi mengenai kepuasan konsumen terhadap pelayanan di KRL di masa pandemi dengan berbagai macam aturan yang baru diterapkan. Penelitian ini menggunakan analisis deskriptif dan normatif. Analisis deskriptif digunakan untuk menggambarkan keadaan di lapangan dan analisis normatif memaparkan keadaan yang seharusnya ada dan terjadi dengan mengacu kepada Standar Pelayanan Minimal (SPM) sebgai standar untuk menilai pelayanan diberikan KRL Commuter Line. Kemudian terdapat analisis Crosstab yaitu dengan menganalisis 2 variabel atau lebih. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat peningkatan rasa puas terhadap pelayanan KRL di beberapa sector.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Transportasi, Komuter, Kereta Rel Listrik Commuter Line
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Teknik
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: TDI Family perpus
Date Deposited: 28 Mar 2022 06:40
Last Modified: 16 Aug 2022 05:54
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34610

Actions (login required)

View Item View Item