STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PROMOSI PRODUK KHLOE’S ROOM

PUTRA, RIZKY ADIGUNA ISWANTO (2022) STRATEGI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PROMOSI PRODUK KHLOE’S ROOM. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Strategi komunikasi pemasaran menjadi alat yang penting dalam sistem pemasaran online, dimana strategi komunikasi pemasaran merupakan cara untuk mempromosikan suatu produk dari seller kepada konsumen. Khloe’s Room merupakan merupakan fashion brand untuk pakaian wanita yang begerak dari tahun 2011. Penelitian ini akan berfokus kepada media sosial instagram yang digunakan oleh Khloe’s Room sebagai media promosi produk. Jenis penelitian ini merupakan penelitian kualitatif deskriptif berupa metode atau pendekatan studi kasus. Metode yang digunakan yaitu adalah wawancara key informan dan melakukan observasi pada akun instagram Khloe’s Room. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Pemasaran melalui media sosial Instagram yang dilakukan oleh Khloe’s Room cukup efektif karena sebagian besar konsumen memperoleh Informasi produk melalui media sosial Instagram. Peneliti menyadari bahwa terdapat banyak kekurangan dalam penelitian ini. Peneliti Berharap pada penelitian berikutnya dapat membahas fitur-fitur yang lebih mendalam di sosial media Instagram yang berhubungan dengan marketing dan promosi produk. Kata Kunci: Strategi Pemasaran, Sosial Media, Instagram, Online Marketing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 31 Mar 2022 05:07
Last Modified: 31 Mar 2022 05:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34694

Actions (login required)

View Item View Item