STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGUSAHA BRAND LOKAL (STUDI KASUS PADA FRANCHISE SABANA FRIED CHICKEN di RADIO DALAM, JAKARTA SELATAN)

WIDYA, WIDYA (2022) STRATEGI KOMUNIKASI PEMASARAN PENGUSAHA BRAND LOKAL (STUDI KASUS PADA FRANCHISE SABANA FRIED CHICKEN di RADIO DALAM, JAKARTA SELATAN). Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Perkembangan sektor perekonomian Indonesia semakin berkembang, menghadirkan berbagai macam refrensi kuliner yang lebih beragam. Industri kuliner memiliki pengaruh dalam pertumbuhan ekonomi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi komunikasi pemasaran yang telah dilakukan oleh Sabana Fried Chicken Radio Dalam untuk menarik konsumen. Penelitian ini menggunakan konsep komunikasi pemasaran. Metode penelitian ini dengan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Penelitian ini berusaha mengungkap serta membangun terhadap pelaksanaan aktivitas strategi komunikasi pemasaran produk. Hasil penelitian yang ditemukan bahwa untuk meningkatkan penjualan, Franchise Sabana berusaha menerapakan beberapa strategi komunikasi pemasaran dalam memasarkan produknya diantaranya dengan memanfaatkan media sosial serta pemasaran tradisional seperti word of mouth (WOM) dalam hal promosi. Kata Kunci: Strategi komunikasi, komunikasi pemasaran, konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 31 Mar 2022 05:10
Last Modified: 31 Mar 2022 05:10
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34696

Actions (login required)

View Item View Item