PENGARUH IKLAN RACUN SHOPEE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMBENTUKAN PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z

CHRISTABELLA, MARVELYN (2022) PENGARUH IKLAN RACUN SHOPEE PADA APLIKASI TIKTOK TERHADAP PEMBENTUKAN PERILAKU KONSUMTIF GENERASI Z. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak:Salah satu upaya yang dilakukan para pelaku bisnis kuliner zaman ini untuk mempromosikan produknya dengan melakukan komunikasi pemasaran secara digital atau biasa disebut dengan digital marketing. Hakuna Matata Jakarta merupakan café di Jakarta Timur yang menggunakan aktivitas komunikasi pemasaran digital sebagai sarana promosi yang telah meraih penghargaan =RPDWR¶V Best Hidden Gems Coffee Shop 2020. Penelitian ini bertujuan untuk menjawab bagaimana komunikasi pemasaran digital yang dilakukan oleh Hakuna Matata Jakarta. Penelitian ini dilakukan dengan pendekatan kualitatif dengan metode studi kasus. Dalam penelitian ini, penulis menggunakan konsep komunikasi pemasaran dan teori new media. Pengumpulan data dilakukan dengan wawancara, observasi, dokumentasi, dan studi pustaka. Key informan dalam penelitian ini adalah pemilik dan tim marketing Hakuna Matata Jakarta serta beberapa konsumen Hakuna Matata Jakarta sebagai informan penelitian. Hasil penelitian merujuk kepada adanya komunikasi pemasaran secara digital oleh Hakuna Matata Jakarta melalui beberapa aktivitas bauran komunikasi pemasaran yang dilakukan melalui saluran media pemasaran digital. Kata Kunci: bauran komunikasi pemasaran, cafe, digital marketing, komunikasi pemasaran, new media

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 05 Apr 2022 04:30
Last Modified: 05 Apr 2022 04:33
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34744

Actions (login required)

View Item View Item