ANALISIS KREATIVITAS KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAJALAH SUNDAY

RIDWAN, SALWA SALSABILA (2022) ANALISIS KREATIVITAS KONTEN INTERAKTIF DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MAJALAH SUNDAY. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

seiring berjalannya waktu, kini media telah menjadi saluran pemasaran dan komunikasi yang vital bagi perusahaan bisni, organisasi dan konstitusi. Salah satu yang menggunakan instagram sebagai media promosi adalah @majalahsunday. Sunday yang bermula membagikan majalah cetaknya di kawasan Jakarta Utara, kini beralih menjadi majalah digital yang memanfaatkan media sosial sebagai Media promosi. Ada berbagai macam cara untuk berinteraksi dengan audiens, salah satu caranya adalah dengan menggunakan konten interaktif. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan kreatifitas dari konten interaktif di akun mediasosial instagram @majalahsunday. Penelitian ini menggunakan beberapa konsep penunjang yaitu teori kreativitas Graham Wallas. Brand awareness dan engagement. Penelitian ini penulis menggunakan pendekatan kualitatif deskriftif dengan metode studi kasus

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 05 Apr 2022 05:49
Last Modified: 05 Apr 2022 05:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34750

Actions (login required)

View Item View Item