PERAN PUBLIC RELATION DALAM PEMBANGUNAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM HOLYWINGS

CHRISTY, ANGELIA (2022) PERAN PUBLIC RELATION DALAM PEMBANGUNAN BRAND IMAGE MELALUI INSTAGRAM HOLYWINGS. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Holywings merupakan salah satu perusahaan yang bergerak dalam bidang food and beverage dan didirikan tahun 2014 oleh PT Aneka Bintang Gading. Holywings menawarkan sebuah konsep beer house, klub malam, dan lounge yang dikemas secara atraktif. Holywings sendiri memiliki tiga gerai, yaitu gerai Holywings Club, Holywings Bar, dan Holywings Restaurant. Dalam memenuhi kebutuhan konsumen tentulah Holywings dituntut untuk selalu menjaga kepercayaan jangan sampai konsumen kecewa. Apabila dikaitkan dengan peningkatan brand image Holywings di mata masyarakat, maka hal itu tidak terlepas dari peran dan fungsi Hubungan masyarakat (Humas) Holywings itu sendiri. Citra Holywings berbeda-beda menurut persepsi masyarakat karena hal ini berkaitan dengan penilaian secara individu. Media bukan saja bisa menjadi pembujuk atau bersifat persuasi, tetapi media juga dapat membelokkan pola perilaku atau sikap-sikap yang ada terhadap suatu hal. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui peran public relation dalam pembangunan brand image melalui Instagram Holywings. Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif dengan motode studi kasus. Penelitian dilakukan dengan melakukan wawancara pada Ervin Julio selaku Creative Director Holywings Indonesia , Thomas Billie dan Leonny Paulani selaku pengikut instagram @Hoywingsindonesia. Kata Kunci: Brand Image, Public Relations, Instagram, Holywing

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:00
Last Modified: 07 Apr 2022 03:17
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34777

Actions (login required)

View Item View Item