HUBUNGAN ANTARA STORY TELLING BRAND DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi: Menantea.toko

CHRISTON, DIVEN (2022) HUBUNGAN ANTARA STORY TELLING BRAND DAN PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Studi: Menantea.toko. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak: Pada penelitian ini penulis akan mencoba mengkaji dan mendalami hubungan antara story telling brand dan keputusan pembelian konsumen pada brand Menantea. Menantea ini adalah sebuah brand yang bergerak di industry F&B (Food & Beverage) yang menjual produk minuman dan makanannya melalui outlet-outlet offline yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia. Menantea ini pun melakukan strategi komunikasi pemasaran melalui cara story telling yang sangat menarik saat peluncuran brand-nya di pertengahan bulan Maret 2021. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian korelasi sebagai metodologi penelitiannya. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner dan observasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan penelitian korelasi sebagai metodologi penelitiannya. Pengumpulan data di lakukan dengan menggunakan kuesioner dan observasi. Setelah melakukan pengumpulan data dan analisis penulis mendapati bahwa terdapat hubungan yang signifikan antara storytelling dan keputusan pembelian. Kata Kunci: Advertising, story telling,

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Apr 2022 03:48
Last Modified: 07 Apr 2022 03:48
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34781

Actions (login required)

View Item View Item