STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS GASPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI ERA PANDEMI

HADIANTI, MIRELLA PUTRI (2022) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS GASPACE DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS DI ERA PANDEMI. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

Full text not available from this repository.

Abstract

Akibat dari harga sewa perkantoran di Jakarta yang semakin meningkat setiap tahunnya, coworking space hadir menjadi fenomena untuk sebuah fasilitas ruang bekerja yang dapat disewa dengan biaya terjangkau. Maka mengakibatkan banyaknya peminat dan terdapat peningkatan pada jumlah coworking space yang berada di Indonesia terlebih Jakarta meskipun di era pandemi. Hal ini membuat team marketing public relations dituntut untuk lebih kreatif dan kritis dalam melihat kesempatan dan keadaan untuk bagaimana membangun dan menciptakan brand awareness bagi suatu produk. Perlu adanya strategi komunikasi juga marketing yang dirancang untuk mencapai tujuan tersebut dengan memanfaatkan media yang ada. Teori yang digunakan adalah model bauran public relations yaitu teori P.E.N.C.I.L.S. Pendekatan penelitian kualitatif dengan metode studi kasus eksploratori. Peneliti mengumpulkan data dengan observasi, wawancara, dokumentasi, dan studi kepustakaan. (F) Kata Kunci : Coworking Space, Marketing Public Relations, Brand Awareness

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: FIKOM Perpus
Date Deposited: 07 Apr 2022 05:07
Last Modified: 07 Apr 2022 05:07
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34792

Actions (login required)

View Item View Item