PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS, TINGKAT PEMAHAMAN PAJAK, DAN SOSIALISASIPERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KEMAYORAN PADA TAHUN 2016.

Chairyan, Nickent (2017) PENGARUH SANKSI PERPAJAKAN, KESADARAN PERPAJAKAN, PELAYANAN FISKUS, TINGKAT PEMAHAMAN PAJAK, DAN SOSIALISASIPERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK DI KANTOR PELAYANAN PAJAK PRATAMA KEMAYORAN PADA TAHUN 2016. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
125120132 Nickent Chairyan Judul+Abstrak.pdf

Download (113kB)
[img] Text
BAB I+BAB III.pdf

Download (179kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh sanksi perpajakan, kesadaranperpajakan, pelayananfiskus, tingkat pemahaman pajak, dan sosialisasi perpajakan di Kantor Pelayanan Pajak Pratama Kemayoran pada tahun 2016. Penelitian ini menggunakan metode random sampling. Jumlah sampel yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebanyak 100 responden. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sanksi perpajakan, kesadaran perpajakan, pelayanan fiskus, tingkat pemahaman pajak, dan sosialisasi perpajakan memiliki pengaruh terhadap kepatuhan wajib pajak. Penelitian selanjutnya diharapkan dapat menggunakan variabel lain yang lebih menjelaskan kepatuhan wajib pajak. Kata kunci: Sanksi Perpajakan, Kesadaran Perpajakan, Pelayanan Fiskus, Tingkat Pemahaman Pajak, dan Sosialisasi Perpajakan

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Apr 2022 03:50
Last Modified: 14 Apr 2022 03:50
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/34892

Actions (login required)

View Item View Item