PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN BEBAS DI WILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT

Cindy, Herinna (2017) PENGARUH KESADARAN WAJIB PAJAK, KUALITAS PELAYANAN FISKUS, SANKSI PERPAJAKAN TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI YANG MELAKUKAN KEGIATAN USAHA ATAU PEKERJAAN BEBAS DI WILAYAH CENGKARENG JAKARTA BARAT. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
125120233 Herinna Cindy Judul+Abstrak.pdf

Download (589kB)
[img] Text
BAB I+BAB III.pdf

Download (145kB)

Abstract

Tujuan penelitian adalah untuk menguji apakah terdapat pengaruh signifikan kesadaran Wajib Pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan sanksi perpajakan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi (WP OP) yang terdapat di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 WP OP yang bertempat tinggal di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Keseluruhan data dalam penelitian ini merupakan data primer yang diperoleh dari kuesioner yang disebarkan di wilayah Cengkareng Jakarta Barat. Jumlah sampel yang digunakan selanjutnya diolah dengan bantuan software IBM SPSS Statictis 20 untuk mendapatkan data hasil penelitian. Variabel dependent pada penelitian ini adalah kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi, sedangkan variabel independent pada penelitian ini adalah kesadaran Wajib Pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan sanksi perpajakan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kesadaran Wajib Pajak, kualitas pelayanan fiskus, dan sanksi perpajakan berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 28 Apr 2022 04:43
Last Modified: 28 Apr 2022 04:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35071

Actions (login required)

View Item View Item