PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2013-2015

Fransisca, Fransisca (2017) PENGARUH UKURAN PERUSAHAAN, PERTUMBUHAN PERUSAHAAN, PROFITABILITAS, DAN STRUKTUR MODAL TERHADAP EARNINGS RESPONSE COEFFICIENT PADA PERUSAHAAN MANUFAKTUR YANG TERDAFTAR DI BURSA EFEK INDONESIA PADA TAHUN 2013-2015. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANAGARA.

[img] Text
125130161 Fransisca Judul+Abstrak.pdf

Download (95kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mendapatkan bukti empiris mengenai pengaruh ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, dan struktur modal terhadap earning response coefficient. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling dengan kriteria yang telah ditentukan.Populasi dari penelitian dibatasi pada perusahaan sektor manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia selama tahun 2013-2015. Variabel terikat pada penelitian ini adalah earnings response coefficient dan variabel bebas terdiri dari ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, dan struktur modal. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa ukuran perusahaan, pertumbuhan perusahaan, profitabilitas, dan struktur modal secara bersama-sama berpengaruh terhadap earnings response coefficient.Ukuran perusahaan dan struktur modal memiliki pengaruh terhadap earnings response coefficient, sedangkan pertumbuhan perusahaan dan profitabilitas tidak berpengaruh terhadap earning response coefficient.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 09 May 2022 07:13
Last Modified: 09 May 2022 07:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35085

Actions (login required)

View Item View Item