Keni Keni, Review (2021) Review Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepuasan Merek dan Sikap Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Industri Penerbangan di Indonesia. Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepuasan Merek dan Sikap Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Industri Penerbangan di Indonesia, 16 (1). ISSN 1907-0853
|
Text
Peer Reviewer Pengaruh reputasi perusahaan.....pdf Download (7MB) | Preview |
Item Type: | Article |
---|---|
Subjects: | Jurnal Peer Review |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis |
Date Deposited: | 17 May 2022 06:31 |
Last Modified: | 17 May 2022 06:31 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35284 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |