Review Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepuasan Merek dan Sikap Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Industri Penerbangan di Indonesia

Keni Keni, Review (2021) Review Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepuasan Merek dan Sikap Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Industri Penerbangan di Indonesia. Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kepuasan Merek dan Sikap Merek terhadap Loyalitas Pelanggan pada Industri Penerbangan di Indonesia, 16 (1). ISSN 1907-0853

[img] Text
Peer Reviewer Pengaruh reputasi perusahaan.....pdf

Download (7MB)
Item Type: Article
Subjects: Jurnal
Peer Review
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 May 2022 06:31
Last Modified: 17 May 2022 06:31
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35284

Actions (login required)

View Item View Item