Review Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi

Keni Keni, Review (2021) Review Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi. Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi, 26 (3). ISSN 1477-9064 / 1741-8143

[img] Text
Peer Reviewer Pentingnya brand communication.....pdf

Download (7MB)
Item Type: Article
Subjects: Jurnal
Peer Review
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 17 May 2022 06:38
Last Modified: 17 May 2022 06:38
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35289

Actions (login required)

View Item View Item