Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi

keni, Dokumen (2021) Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi. Pentingnya Brand Communication, Brand Experience, dan Brand Image dalam Meningkatkan Brand Loyalty pada Ritel Furnitur: Brand Trust sebagai Variabel Mediasi, 26 (3). p. 264. ISSN 1477-9064 / 1741-8143

[img] Text
Pentingnya Brand Communication.pdf

Download (987kB)
Item Type: Article
Subjects: Jurnal
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi
Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: Admin Fakultas Ekonomi & Bisnis
Date Deposited: 18 May 2022 07:43
Last Modified: 18 May 2022 07:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/35323

Actions (login required)

View Item View Item