FRANKLYN, ALFAN KURNIAWAN JOHN (2021) DETERMINAN LOYALITAS KONSUMEN SITUS TOKOPEDIA DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
|
Text
Alfan Kurniawan 115170310 JA .pdf Download (877kB) | Preview |
Abstract
The purpose of this study is to test the effects of website quality, trust, customer satisfaction, towards the loyalty of Tokopedia website consumer in Jakarta. The population is this study is 140 Tokopedia consumer who are based in Jakarta. The convenience sampling method is used by distributing online questionnaires and then processed using smartPLS-SEM.The result of this study is that website quality, trust, customer satisfaction, have positife effects towards customer loyalty. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas situs, kepercayaan, dan kepuasan konsumen terhadap loyalitas konsumen pengguna situs Tokopedia di Jakarta. Populasi penelitian ini adalah pengguna Tokopedia di Jakarta yang berjumlah 140 orang. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kualitas situs, kepercayaan, dan kepuasan konsumen memiliki pengaruh positif terhadap loyalitas konsumen
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Akuntansi |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 10 Jun 2022 06:40 |
Last Modified: | 25 Jul 2023 02:32 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36006 |
Actions (login required)
![]() |
View Item |