DETERMINAN MINAT PEMBELIAN PADA PEMAIN CLASH OF CLANS DI JAKARTA

HOBER, BERLI (2021) DETERMINAN MINAT PEMBELIAN PADA PEMAIN CLASH OF CLANS DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Berli Hober 115160134 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesenangan, harga, penghargaan terhadap loyalitas game seluler dan minat pembelian dalam aplikasi serta menguji loyalitas game seluler sebagai mediasi antara kesenangan, harga, penghargaan dengan minat pembelian dalam aplikasi. Populasi dari penelitian ini adalah 150 pemain Clash of Clans di Jakarta. Metode convenience sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kesenangan, harga, dan penghargaan dapat mempengaruhi loyalitas game seluler, kemudian harga, dan penghargaan dapat mempengaruhi minat pembelian dalam aplikasi. Kesenangan tidak dapat mempengaruhi minat pembelian dalam aplikasi tetapi dapat memiliki pengaruh ketika melalui mediasi loyalitas game seluler. Harga dan penghargaan dapat mempengaruhi minat pembelian dalam aplikasi melalui mediasi loyalitas game seluler.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 13 Jun 2022 07:26
Last Modified: 24 Jul 2023 07:04
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36018

Actions (login required)

View Item View Item