PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK PADA PRODUK OFFBEAT & CO PADA MASYARAKAT PALEMBANG

NANJAYA, CAROLUS MARIO (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY DAN PERCEIVED VALUE TERHADAP PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH PERCEIVED RISK PADA PRODUK OFFBEAT & CO PADA MASYARAKAT PALEMBANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Carolus Mario Nanjaya 115170470 JA.pdf

Download (765kB)

Abstract

The global economy is something that must always be considered. The growing economy and the increasing number of competitors, make various parties have to rack their brains so that their companies are not left behind and continue to lead. The purpose of this study was to determine the effect of perceived quality and perceived value on purchase intention mediated by perceived risk. This research method uses quantitative methods using 100 samples taken from buyers of OFFBEAT & CO products, this study uses a Likert scale and analysis using PLS as a tool in data processing. The results of this study indicate that perceived value, perceived quality and perceived risk have a positive and significant effect on purchase intention. Keywords: perceived value, perceived quality dan perceived risk, purchase intention Perekonomian global merupakan sesuatu yang harus selalu diperhatikan.Perekonomian yang semakin berkembang dan saingan yang menjadi semakin banyak, membuat berbagai pihak harus memutar otak agar perusahaannya tidak tertinggal dan terus memimpin. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh perceived quality dan perceived value terhadap purchase intention yang dimediasi perceived risk. Metode penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dengan menggunakan sampel yang berjumlah 100 yang diambil dari para pembeli produk OFFBEAT & CO, penelitian ini menggunakan skala likert dan analisis menggunakan PLS sebagai alat bantu dalam melakukan pengolahan data. Hasil penelitian dari penelitian ini menunjukkan bahwa perceived value, perceived quality dan perceived risk berpengaruh positif dan signifikan terhadap purchase intention. Kata Kunci: perceived value, perceived quality dan perceived risk, purchase intention

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 13 Jun 2022 08:06
Last Modified: 24 Jul 2023 07:49
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36025

Actions (login required)

View Item View Item