PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI TANGERANG

QIANA, DEA AURANI (2021) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MASKER SENSI DI TANGERANG. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Dea Aurani Qiana 115170371 JA.pdf

Download (729kB)

Abstract

The purpose of this study is to examine the effect of product quality, brand image, and price perception toward purchase decision of Sensi Masks in Tangerang. The sample in this study were 100 respondents using non probability sampling method with purposive sampling technique. The data were processed using SmartPLS v.3.2.2. The results of this study indicate that product quality variable has a significant positive effect on purchase decision, brand image has a significant positive effect on purchase decision, and price perception has a significant positive effect on purchase decision. Keywords: Product Quality, Brand Image, Perception Price, Purchase Decision Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kualitas produk, citra merek, dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian masker Sensi di Tangerang. Sampel pada penelitian ini sebanyak 100 responden dengan menggunakan metode non probability sampling dengan teknik purposive sampling Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, citra merek memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian, dan persepsi harga memiliki pengaruh positif yang signifikan terhadap keputusan pembelian. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Persepsi Harga, Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:19
Last Modified: 25 Jul 2023 02:43
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36039

Actions (login required)

View Item View Item