PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SUSU HALAL MILO DI JAKARTA

EDWARD, EDWARD (2021) PENGARUH PERCEIVED QUALITY, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION PADA PRODUK SUSU HALAL MILO DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Edward 115170124 JA.pdf

Download (860kB)

Abstract

This study aims to decide the effect of perceived quality, brand image, and brand trust on purchase intention on halal milo milk in Jakarta. The population of this study is the consumers which is domiciled in Jakarta. The sample of this study was gathered using a questionnaire method, which were given to 250 respondents. The analysis of data used in this study is a Partial Least Square assisted by the SmartPLS 3.0 Program. The result of this study are perceived quality, brand image, and brand trust have a positive and significant effect on purchase intention of halal milo milk product in Jakarta. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menentukan efek dari persepsi kualitas, citra merek, dan kepercayaan merek terhadap intensi pembelian pada pada produk susu halal Milo di Jakarta. Populasi dari penelitian adalah konsumen yang mengkonsumsi susu serta berdomisili di Jakarta. Sampel dikumpulkan menggunakan metode kuesioner, yang mana di berikan kepada 250 responden. Teknik analisis data yang di gunakan dalam penelitian ini adalah Partial Least Square yang di gunakan dalam aplikasi SmartPLS 3.0. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi kualitas, citra merek, dan kepercayaan merek memiliki pengaruh terhadap intensi pembelian pada produk susu halal Milo di Jakarta.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Jun 2022 02:37
Last Modified: 25 Jul 2023 03:16
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36046

Actions (login required)

View Item View Item