PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KOPI KENANGAN DI JAKARTA

SALIM, FAREL WINASIS WICAKSONO (2021) PENGARUH PEMASARAN MEDIA SOSIAL, KEPERCAYAAN, DAN KESADARAN MEREK TERHADAP NIAT MEMBELI KOPI KENANGAN DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Farel Winasis Wicaksono S 115170160 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

The purpose of this research is to examine the effect of social media marketing, trust, and brand awareness toward purchase intention of Kopi Kenangan in Jakarta. The sample of this research is 100 peoples who buy a product of Kopi Kenangan once a week and drinks coffee everyday. This research uses a purposive sampling method, by distributing online questionnaires and then processed using smartPLS-SEM. The results of this study are social media marketing, trust, and brand awareness can affect purchase intention. Keywords: Social Media Marketing, Trust, Brand Awareness, Purchase Intention. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh pemasaran media sosial, kepercayaan, dan kesadaran merek terhadap niat membeli Kopi Kenangan di Jakarta. Sampel dari penelitian ini adalah 100 orang yang membeli produk Kopi Kenangan satu kali dalam seminggu dan mengonsumsi kopi setiap hari. Penelitian ini menggunakan metode purposive sampling yaitu dengan menyebarkan kuesioner secara online lalu diolah dengan menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah pemasaran media sosial, kepercayaan, dan kesadaran merek dapat mempengaruhi niat membeli. Kata Kunci: Pemasaran Media Sosial, Kepercayaan, Kesadaran Merek, Niat Membeli.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Jun 2022 03:14
Last Modified: 25 Jul 2023 03:52
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36061

Actions (login required)

View Item View Item