PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MOBIL HONDA

HARTONO, GALVIN (2021) PENGARUH PENGALAMAN MEREK, KEPERCAYAAN DAN KEPUASAN DALAM MEMBANGUN LOYALITAS MEREK MOBIL HONDA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Galvin Hartono 115170406 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apakah terdapat pengaruh pengalaman merek, kepercayaan merek dan kepuasan merek dalam membangun loyalitas merek pengguna mobil Honda. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna mobil Honda. Sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu 40 responden yang merupakan mahasiswa UNTAR yang menggunakan mobil Honda yang lebih dari 1 tahun. Teknik pengambilan sampel yang digunakan pada penelitian ini yaitu dengan pendekatan non-probability sampling convenience sampling. Setelah data dikumpulkan maka diolah dengan program SmartPLS versi 3.2.9. Secara keseluruhan hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa 1) Pengalaman merek berpengaruh terhadap loyalitas merek pengguna mobil Honda, 2) kepercayaan merek tidak berpengaruh terhadap loyalitas merek pengguna mobil Honda dan 3) kepuasan merek berpengaruh terhadap loyalitas merek pengguna mobil Honda. The purpose of this study was to determine whether there is an effect of brand experience, brand trust and brand satisfaction in building brand loyalty of Honda car users. The population in this study were Honda car users. The sample used in this study were 40 respondents who were UNTAR students who used Honda cars for more than 1 year. The sampling technique used in this study is a non-probability sampling convenience sampling approach. After the data is collected, it is processed using the SmartPLS version 3.2.9 program. Overall, the results of this study indicate that 1) brand experience affects brand loyalty of Honda car users, 2) brand trust does not affect brand loyalty of Honda car users and 3) brand satisfaction affects brand loyalty of Honda car users.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 14 Jun 2022 07:00
Last Modified: 25 Jul 2023 04:24
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36093

Actions (login required)

View Item View Item