PENGARUH ETIKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS MEREK YANGDIMEDIASI OLEH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DANPEMASARAN HIJAU

WILLIEM, KEVIN (2021) PENGARUH ETIKA BISNIS TERHADAP LOYALITAS MEREK YANGDIMEDIASI OLEH TANGGUNG JAWAB SOSIAL PERUSAHAAN DANPEMASARAN HIJAU. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kevin Williem 115170331 JA.pdf

Download (984kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh etika bisnis terhadap loyalitas merek dengan mediasi tanggung jawab sosial dan pemasaran hijau.Penelitian ini menggunakan metode kuantitatif dan cross sectional study. Datadiperoleh dengan metode non probability sampling, purposive sampling menggunakan kuesioner yang dibuat dalam bentuk google form terhadap 105 responden yang merupakan konsumen konsumer produk yang berusia 18-35 tahun diwilayah Indonesia Terdapat 5 hipotesis dalam penelitian ini yang dianalisis menggunakan SmartPLS 3.0. Hasil analisis menujukkan bahwa yang etika bisnis berpengaruh positif dan signifikan terhadap tanggung jawab sosial perusahaan dan pemasaran hijau, namun etika bisnis berpengaryh positif dan tidak signifikan terhadap loyalitas merek. Tanggung jawab sosial perusahaan dan pemasaran hijau berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek, Kata Kunci: Loyalitas Merek, Etika Bisnis, Tanggung Jawab Sosial Perusahaan, dan Pemasaran Hijau.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 15 Jun 2022 02:36
Last Modified: 26 Jul 2023 02:45
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36132

Actions (login required)

View Item View Item