PENGARUH E-WOM, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK LIP TINT DI JAKARTA

JULIA, CLARISSA (2022) PENGARUH E-WOM, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK KOSMETIK LIP TINT DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Clarissa Julia 115180013 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

This purpose of this study is to examine whether 1) e-WOM has a positive relationship to consumer purchase intentions forcosmetic products lip tint in Jakarta. 2) Perceived quality has a positive relationship with consumers' purchase intentions forcosmetic products lip tint in Jakarta. 3) Brand image has a positive relationship with consumers' purchase intentions forcosmetic products lip tint in Jakarta. The sample was selected using themethod convenience sampling, and has succeeded in collecting as many as 150 responses from female respondents who live in Jakarta. The results obtained from this study is proven that indeed E-WOM has a significant relationship is positive towards Intention Consumer purchases in cosmetic products lip tint in Jakarta, Perceived Quality significant relationship is positive towards Intention Consumer purchases in cosmetic products lip tint in Jakarta, and Brand Image has a significant positive relationship with consumer purchase intentions forcosmetic products lip tint in Jakarta. E-WOM, Perceived Quality, Brand Image, Purchase Intention. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji apakah 1) e-WOM memiliki hubungan yang bersifat positif terhadap intensi pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta. 2) Persepsi kualitas memiliki hubungan yang bersifat positif terhadap intensi pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta. 3) Citra merek memiliki hubungan yang bersifat positif terhadap intensi pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta. Sampel dipilih dengan menggunakan metode convenience sampling, dan telah berhasil mengumupulkan sebanyak 150 respon dari responden yang berjenis kelamin wanita yang berdomisili di Jakarta. Hasil yang didapatkan dari penelitian ini adalah terbukti bahwa memang E-WOM memiliki hubungan yang signifikan bersifat positif terhadap Intensi Pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta, Persepsi Kualitas hubungan yang signifikan bersifat positif terhadap Intensi Pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta, dan Citra Merek memiliki hubungan yang signifikan bersifat positif terhadap Intensi Pembelian konsumen pada produk kosmetik lip tint di Jakarta. E-WOM, Persepsi Kualitas, Citra Merek, Intensi Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 20 Jun 2022 04:00
Last Modified: 20 Jun 2022 04:00
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36308

Actions (login required)

View Item View Item