Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Personalization terhadap Advertising Value dengan dampaknya terhadap Purchase Intention pada Pelanggan Instagram AMBU Coffee di Cibinong

RIANDY, KELVIN (2022) Pengaruh Informativeness, Entertainment, dan Personalization terhadap Advertising Value dengan dampaknya terhadap Purchase Intention pada Pelanggan Instagram AMBU Coffee di Cibinong. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Kelvin Riandy 115180100 JA.pdf

Download (880kB)

Abstract

This study aims to determine the effect of informativeness, entertainment, and personalization on advertising value with its impact on purchase intention. The subject of this research are Instagram customers at AMBU Coffee in Cibinong. In this study, the number of sample was 117 respondents. The method used to sampling the respondents was by using non-probability sampling method specifially Convenience Sampling. The data was analysed byusing PLS-SEM which consist of a test of outer model and inner model. The results of this study showed that Informativeness, Entertainment, Personalization have a significant and positive effect on Advertising Value with impacts on the Purchase Intention. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh informativeness, entertainment, dan personalization terhadap advertising value dengan dampaknya terhadap purchase intention. Subyek penelitian ini adalah pelanggan Instagram pada UMKM AMBU Coffee di Cibinong. Dalam penelitian ini, jumlah sampel sebanyak 117 responden. Metode yang digunakan untuk pengambilan sampel responden adalah dengan menggunakan metode non probability sampling secara spesifik Convinience Sampling. Data diolah dengan menggunakan PLS-SEM yang terdiri dari test outer model dan inner model. Hasil pada penelitian ini adalah Informativeness, Entertainment, Personalization berpengaruh signifikan dan positif terhadap Advertising Value dengan dampaknya terhadap Purchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 21 Jun 2022 06:19
Last Modified: 21 Jun 2022 06:19
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36416

Actions (login required)

View Item View Item