Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Dalam Upaya Rebranding Martabak Gue

ANGKAWIDJAJA, SHELLA (2015) Komunikasi Pemasaran Yang Dilakukan Dalam Upaya Rebranding Martabak Gue. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Abstrak : Penelitian ini dilakukan dengan tujuan untuk mengetahui Ingin mengetahui komunikasi pemasaran seperti apa yang dilakukan dalam upaya Rebranding Martabak Gue. Perumusan masalah dari penelitian ini adalah bagaimana Martabak Gue menerapkan komunikasi pemasaran dalam upaya rebranding. Penelitian ini menggunakan metode studi kasus dengan pendekatan kualitatif yang bersifat deskriptif. Key informan dari penelitian ini adalah CEO Martabak Gue dan beberapa pelanggan dari Martabak Gue. Teknik pengumpulan data dilakukan dengan wawancara dan observasi sebagai data primer sedangkan studi kepustakaan, internet dan dokumenter sebagai data sekunder. Penelitian ini menemukan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan dalam upaya rebranding Martabak Gue menggunakan komunikasi pemasaran melalui advertising, sales promotion, social media dan word of mouth. Kata kunci : Komunikasi pemasaran, Rebranding.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Uncontrolled Keywords: Komunikasi pemasaran, Rebranding.
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 07:05
Last Modified: 09 Jul 2018 07:05
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3658

Actions (login required)

View Item View Item