PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN H&M DI JAKARTA

STEVEN, STEVEN (2022) PENGARUH BRAND AWARENESS, BRAND IMAGE, PERCEIVED VALUE, DAN PERCEIVED QUALITY TERHADAP BRAND LOYALTY PADA KONSUMEN H&M DI JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.

[img] Text
Steven 115180385 JA.pdf

Download (1MB)

Abstract

The purpose of this study was to examine the effect of brand awareness, brand image, perceived value, and perceived quality towards brand loyalty on H&M consumers in Jakarta. The population of this research is 309 consumers of H&M in Jakarta. The purposive sampling method was used by distributing online questionnaires which were then processed using smartPLS-SEM. The results of this study are that brand awareness has a positive but not significant effect on brand loyalty, and brand image, perceived value, and perceived quality has a positive and significant effect on brand loyalty. Keywords: Brand Awareness, Brand Image, Perceived Value, Perceived Quality, Brand Loyalty. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk menguji pengaruh kesadaran merek, citra merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, terhadap loyalitas merek pada konsumen H&M di Jakarta. Populasi dari penelitian ini adalah 309 konsumen H&M di Jakarta. Metode purposive sampling digunakan dengan menyebarkan kuesioner secara online yang kemudian diolah menggunakan smartPLS-SEM. Hasil dari penelitian ini adalah kesadaran merek memiliki pengaruh positif namun tidak signifikan terhadap loyalitas merek, dan citra merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas merek. Kata Kunci: kesadaran merek, citra merek, nilai yang dirasakan, kualitas yang dirasakan, loyalitas merek

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir
Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen
Depositing User: FE Perpus
Date Deposited: 30 Jun 2022 02:40
Last Modified: 30 Jun 2022 02:40
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36627

Actions (login required)

View Item View Item