Tanjung, Vicsel Imanuel (2022) PENGARUH PENETAPAN PROMOSI, DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN SOCIAL MEDIA CAFE JAKARTA. Skripsi thesis, Universitas Tarumanagara.
Text
Vicsel Imanuel Tanjung 115170263 JA.pdf Download (472kB) |
Abstract
The purpose of this study was to determine the effect of promotion determination and store atmosphere on consumer satisfaction at Social Media Cafe Jakarta. The number of samples used in this study were 116 respondents and distributed via a google form link. This research uses descriptive study method with cross-sectional studies method which is compiled into a questionnaire. This research uses smartPLS. From the results of the study, it can be concluded that the promotion and store atmosphere have a positive and significant effect on consumer satisfaction at Social Media Cafe Jakarta. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh penetapan promosi dan suasana toko terhadap kepuasan konsumen Social Media Cafe Jakarta. Jumlah sampel yang di gunakan dalam penelitian ini sebanyak 116 responden dan disebarkan melalui tautan google form. Penelitian ini menggunakan metode studi deskriptif dengan metode Cross-sectional studies yang disusun menjadi kuesioner. Penelitian ini menggunakan smartPLS. Dari hasil penelitian dapat di simpulkan bahwa penetapan promosi dan suasana toko berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan konsumen di Social Media Cafe Jakarta.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Subjects: | Skripsi/Tugas Akhir Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ekonomi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen |
Depositing User: | FE Perpus |
Date Deposited: | 30 Jun 2022 04:03 |
Last Modified: | 30 Jun 2022 04:03 |
URI: | http://repository.untar.ac.id/id/eprint/36647 |
Actions (login required)
View Item |