Marketing Politik dalam gerakan "Teman Ahok" terhadap masyarakat di baywalk mall Pluit dan emporium mal Pluit

Juliani, Violita (2015) Marketing Politik dalam gerakan "Teman Ahok" terhadap masyarakat di baywalk mall Pluit dan emporium mal Pluit. Skripsi thesis, UNIVERSITAS TARUMANEGARA.

Full text not available from this repository.

Abstract

Skripsi ini membahas tentang suatu gerakan politik yang sedang berkembang pada saat ini yaitu gerakan "teman Ahok" dengan melakukan komunikasi politik, untuk memasarkan produk politiknya yaitu seorang kandidat bernama Ahok dengan sebuah marketing politik yang bertujuan agar sosok Ahok ini dapat maju sebagai calon gubernur independen DKI Jakarta pada tahun 2017 mendatang. Penelitian ini menggunakan metode penelitian kualitatif deskriptif. Teknik pengambilan data dilakukan dengan caa wawancara, observasi dan studi kepustakaan. Skripsi ini menjelaskan bagaimana marketing politik dalam gerakan Teman Ahok terhadap masyarakat di Baywalk Mal Pluit dan Emporium Mal Pluit.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Subjects: Skripsi/Tugas Akhir > Fakultas Ilmu Komunikasi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Ilmu Komunikasi
Depositing User: Puskom untar untar
Date Deposited: 09 Jul 2018 07:13
Last Modified: 09 Jul 2018 07:13
URI: http://repository.untar.ac.id/id/eprint/3668

Actions (login required)

View Item View Item